CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 01 Maret 2012

Hujan


Fenomena alam satu ini selalu membuatku terkesima. Ada banyak kenangan menaglir bersama tetesan hujan. Ada cerita cinta,ada persahabatan,ada pertengkaran,ada perselingkuhan,ada patah hati,ada kegembiraan,ada dirinya,ada diriku. Kejadian penting dan membekas di hatiku terjadi di waktu hujan.
Seseorang mulai mencintaiku di waktu musim hujan dulu. Kemudian Dia meninggalkanku pun di musim hujan. Perselingkuhan dirinya kuketahui di saat hujan pertengahan desember. Dan itulah alasan mengapa hujan terkadang membuatku sakit.
Namun,Aku menemukan sahabat terbaikku di penghujung hujan. Ayah dan Ibuku merestuiku terjun ke dunia ini di kala hujan. Kehangatan keluarga kurasakan kembali di musim hujan.Terlalu banyak kebahagiaan yang terjadi di musim hujan,hingga aku tak mampu membenci hujan.
Saat datang hujan Aku tidak dapat mencela seperti orang lain yang tak ingin hujan datang. Karena meski ada kenangan pahit dalam tetesan hujan,tapi hujan lah yang membuatku selalu tenang dan tersadar keadaan diriku. Kapanpun hujan turun aku kan selalu menunggunya dengan kerinduan beserta segenap hati. Meski tak setiap hujan berujung pelangi.
Cobalah bentangkan tanganmu pada tetesan hujan.Tutup matamu dan rasakan setiap tetesan air yang membasahi tanganmu. Bayangkan satu kenangan untuk setiap tetesan yang mengenai tanganmu.Resapi,. Bila memang kenangan itu terlalu pahit,maka menagislah,. Bila kenangan itu menyenangkan tersenyumlah,. Biarkan kenangan pahit menetes beserta air hujan dan mengalir pergi,. Dan biarkan kenangan manis terikat dalam hujan,karena Ia akan menjaga rahasiamu.
Untuk hujan:
Terimakasih telah menemaniku selama ini.
                                                                                                                                    LoveRain

2 komentar:

  1. hujan: sama-sama,. aku juga mau mengucapkan terima kasih sama kamu yang sudah selalu merindukan kedatanganku,. ketika aku datang, kau boleh tampung aku di beberapa embermu untuk menemani kesepianmu,. aku kalau kau rindu aku di musim kemarau datang lah ke kamar mandi yang ada showernya,. posisikan tubuhmu tepat d bawah shower dan nyalakan kerannya maka aku akan datang,.
    sampai jumpa lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya,.. akan aku lakukan jika memang tak ada lagi yang dapat aku lakukan,.haha

      Hapus