CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 29 Februari 2012

Kecewa 2

Menjalani kehidupan seperi biasa,aku menjalani rutinitasku sebagai penjalan perintah Tuhan,mencari ilmu. Hari itu kujalani dengan murung karena toh aku tahu hari ini akan buruk. Darimana aku tahu,entahlah. Seblumnya aku telah mendaftarkan diriku pada “ajang pemilihan manusia terpilih” dalam lingkkunganku. Aku berharap menjadi yang terpilih karena aku merasa mampu. Karena aku merasa pantas. Karena akulah pion Tuhan yang berharga dan memilki kemampuan. Aku melihat manusia lain berharap sama seperti diriku. Mengharapkan mereka terpilih. Mengharapkan merekalah yang terbaik. Aku merasa mereka seolah acuh namun aku tahu hati mereka menantikan ini. Dan datanglah badai besar iru,aku tak mereka pilih. Aku tak mereka gubris. Ha..ha sayangnya aku sudah membayangkan hal ini. Bahwa hari ini akan buruk. Bahwa hari ini akan hancur. Aku muak pada mereka. Apakah hal itu wajar?. Sebagai pion Tuhan yang terpilih. Seharusnya aku yang mereka pilih.
Aku marah. Aku muak. Aku muak pada mereka yang memilih. Apakah mereka pemilih yang benar. Apakah mereka berhak menentukan nasibku. Apakah mereka berhak memutuskan harapanku. Apakah mereka berhak menyingkirkanku. Aku benci mereka seolah mereka yang banar. Hei..hei.. lihat dirimu tak lebih baik dari diriku. Mereka menyebalkan. Seolah mereka lah Tuhanku. Dan aku muak pada mereka yang terpilih. Aku heran mereka yang memilih memilki kebutaan terhadap yang mereka pilih. Lihat apa keunggualan mereka. Apa kemampuan mereka tentang kehidupan. Hei akulah yang lebih memahami kehidupan ini. Karena akulah aktor Tuhan.

Lelah aku menghujat mereka. Hari ni aku belajar satu lagi alur naskah Tuhan. Aku tak ditakdirkan jadi yang terpilih di komunitasku. Tuhan tak memberi jalan sebagai terpilih di kalangan manusia-manusia itu. Aku kecewa. Tapi seklai lagi aku menyadari,apa kehendakku sebagi pion. Haruskah melawqan. Namun semenjak hari itu aku berjanji pada Tuhanku bahwa aku akan lebih baik. Bahwa aku akan membuktikan aku adalah pionnya yang terbaik. Aku akan membuktikan pada mereka yang memillih,mereka akan menyesal. Aku bersumpah!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar