CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 29 Februari 2012

Kecewa

Hari itu kegelisahan yang kurasa. awal pagi yang mendung membuatku malas untuk beraktifitas. Adakalanya perasaan pesimis muncul. dalam menghadapi hari. seakan hari ini tak akan sukses berjalan. aku berpikir mengpa perasaan ini muncul di dalam diriku?. Pertanyaan yang sia-sia untuk ditanyakan,karena diriku pun belum menemukan jawabannya. Apa arti kehidupan yaqng kujalani,jika diriku sendiri tak memiliki tujuan yang jelas. Tapi kehidupan ini terus berjalan tak mengenal ampun,tak mengenal kata 'berhenti' walaupun sejenak. Dan di sinilah aku ada,di dunia ini,sebagai "pion" Tuhan yang bernama manusia. Pion yang berjalan di dunia milik Sang Maha Agung. Puion yang tak memiliki kuasa untuk bergerak sendiri. Pion yang hanya dapat berjalan atas perintah Tuhannya. Aku akui Aku tak memiliki kekuatan melawan penciptaku. Tapi terkadang aku mearsa ingin bebas tanpa Ia mengendalikanku.Sulit jika hidup terus berada dalam pengendlianNYa. Melihat realitas,kurasa keinginanku mustahil terwujud. aAku tak bisa melawan kehendak Sang Tuan. Jalan kehidupanku pun telah dirancang olehNya. Dia Sang Sutradara sekaligus Penulis skenario. Dan aku adalah aktor yang harus memainkan pernnya sesuai kehendak sutradara. Sebaaimana tertulis dalam naskah takdir dalam film brjudul "KEHIDUPAN"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar